-->

Kumpulan Foto Waktu Kecil Dan Profil Biodata Ranty Maria

Kumpulan Foto Waktu Kecil Dan Profil Biodata Ranty Maria. Ranti Maria adalah seorang artis indonesia berkebangsaan indonesia yang memiliki darah korea, lahir pada 26 april 1999. Ranty Maria telah terjun didunia entertain sejak kecil, kita bisa ingat salah satu drama sinetron Heart yang ia bintangi dan ia berperan sebagai Luna. Kini artis kecil kita ini telah tumbuh dewasa dan mulai terkenal kembali sejak ia membintangi sinetron Manusia Harimau yang taya di canel RCTI. Ranti saat ini (tahun 2017) telah memiliki kekasih yang juga perberan sebagai seorang artis yang bernama Amarzoni, berikut beberapa foto Ranty Maria ketika kala masih kecil.

Ranty Maria balita

Sinopsis Cerita Filem Heart
Farel adalah putra tunggal dari pasangan Yuda dan Marisa. Yuda merupakan seorang pengusaha kaya raya yang sukses, dan Marisa adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Farel merupakan bocah berusia 10 tahun yang memiliki sifat pemalu dan kurang bergaul, dikarenakan kehidupan keluarganya yang begitu sempurna dan ideal sehingga membentuk karakter Farel menjadi anak rumahan.

Suatu hari, Farel membantu seorang gadis cilik berusia sembilan tahun yang bernama Luna dari ulah usil Bobby, Ivan, dan Didit. Mereka ingin merebut permen berbentuk love yang dimiliki Luna. Meskipun habis dipukuli oleh ketiga anak itu, Farel cukup terhibur melihat senyum manis Luna. namun sayangnya, mereka tidak sempat berkenalan.

Di kelas, Farel mendapat teman baru bernama Rachel yang kebetulan duduk sebangku dengannya. Rachel adalah gadis tomboi, cuek, bahkan terkesan lebih laki-laki dibanding Farel. Tak terasa, keduanya menjadi akrab. Diam-diam, Farel menaruh hati pada Rachel. Itulah Kumpulan Foto Waktu Kecil Dan Profil Biodata Ranty Maria.

Nama Lengkap
Ranty Maria Aprily Kariso
Nama Lain
Ranty, Tyty
Tempat Dan Tanggal Lahir
Jakarta, 26 April 1999
Profesi
Aktris
Nama Orang Tua
Lee Ki Young
Joanita Kariso
Nama Saudara
Kevin Alen Kariso
Rania Marchella Kariso Lee
Riska Monika Lee Aurora
Queen Euginia Feronika Lee Kariso
Agama
Kristen
Zodiak
Taurus
Nama Fans
Ranvers
Kekasih
Ammar Zoni
Akun Twitter
Akun Instagram

RELATED POST
Disqus Comments