-->

Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Arbani Yasiz


Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Arbani Yasiz - Aktor muda yang kini tengah naik daun Arbani Yasiz menjadi pemain utama dalam sinetron Roman Picisan ini. Aktor kelahiran Jakarta 15 Oktober 1994 ini berperan sebagai tokoh utama bernama Roman, siswa SMA yang sedikit bandel dan jago membuat puisi.

Arbani Yasiz atau akrab disapa Bani ini bisa dibilang multi talented , karena selain punya kemampuan di bidang modelling, ia juga jago nge-dance, berakting dan bernyanyi. Sejumlah iklan pun pernah dibintangi oleh Arbani Yasiz. mahasiswa Universitas Bina Nusantara, Jakarta , Jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual) Creative Advertising ini mengisahkan awal ia terjun ke dunia entertainment.

Biografi
"Awalnya saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes pemilihan 'LUPUS THE MOVIE' yang diselenggarakan oleh RCTI di tahun 2012. Saya berhasil masuk ke dalam 7 besar finalis ' LUPUS THE MOVIE', inilah pertama kalinya saya terjun ke dunia entertain. Pada Desember 2012, saya mengikuti kontes COVERBOY 2012 ANEKA YESS! MAGAZINE dan mendapatkan Juara 2. Setelah itu mulai mengikuti casting-casting iklan dan akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk main iklan dan FTV juga," ungkap cowok yang juga punya hobi bermain futsal ini.

Meski awalnya Arbani Yasiz tidak pernah berniat untuk menjadi seorang entertainer, namun berkat saran dari beberapa teman terutama sang kakak yang sudah lebih dulu terjun di bidang akting, akhirnya Bani mencoba mengikuti jejak sang kakak. "Tadinya tidak ada niat untuk terjun ke dunia entertainment, tetapi banyak yang memberikan saran untuk terjun ke dunia ini, terlebih lagi kakak saya yang memberitahukan kalau saya mempunyai bakat di dunia entertainment ini. Kakak saya juga terjun di dunia perfilman short movie di indonesia sehingga saya ingin mengikuti dan meneruskan jejak kakak saya. Terlebih lagi, saya suka menonton film makanya minat untuk terjun ke dunia entertainment itu ada," kisahnya. Nah itulah Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Arbani Yasiz, berikut ini profil singkatnya.

Nama lengkap
Arbani Yasiz
Nama panggilan
Bani
Profesi
Aktor, model, penyanyi
Tempat Tanggal lahir
Jakarta, Indonesia, 15 Oktober 1994
Tinggi badan
173 cm
Zodiak
Libra
Agama
Islam
Pendidikan
Universitas Bina Nusantara
Twitter
Instagram

RELATED POST
Disqus Comments