-->

Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Adinda Azani


Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Adinda Azani - Adinda Azani merupakan seorang artis yang sering membintangi layar FTV SCTV dan Akhir akhir ini ia bermain pada senetron Roman Picisan yang tayang di  RCTI salah satu pemain utama wanita. Dalam sinetron garapan sutradara Yogi Yoserizal ini, aktris kelahiran Bogor 22 April 1994 tersebut berperan sebagai Wulandari, siswi cantik yang menjadi idola para lelaki sekolah barunya.

Biografi
Adinda Rizki Aprilia Azani atau lebih dikenal Adinda Azani, lahir di Bogor, 22 April 1994 adalah seorang aktris dan model Indonesia. Ia mengawali karirnya dengan mengikuti lomba Skin White Girl di salah satu majalah remaja. Nama Adinda Azani semakin populer lantaran bermain dalam sejumlah sinetron. Di tahun 2012 ia bermain dalam 2 judul sinetron sekaligus yaitu Tendangan Si Madun dan Aladin. Sejak itu nama Dinda kian meroket. Tak hanya berperan dalam beberapa sinetron, Adinda Azani juga telah membintangi banyak judul FTV.

Di tahun 2015 ini, Adinda Azani kembali bermain dalam sinetron berjudul Madun di SCTV dan juga ikut membintangi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) SCTV dengan memerankan tokoh Shiren, Naj itulah Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Adinda Azani, berikut profil singkatnya.

Nama Lengkap
Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama Panggilan
Adinda Azani
Profesi
Aktris, model
Tempat Tanggal lahir
Bogor, Jawa Barat, 22 April 1994
Zodiak
Taurus
Agama
Islam
Pasangan
Adhitya Alkatiri
Twitter
Instagram

RELATED POST
Disqus Comments