-->

Artis Korea Paling Tampan Dan Ganteng


Lee Min ho


Artis korea tertampan yang selanjutnya kita bahas adalah Lee Min Ho yang tentu saja sudah tidak asing lagi di mata para penggemar K-Drama dan merupakan artis korea tertampan yang banyak menjadi idola oleh para gadis-gadis, hal ini memang tidak bisa di pungkiri karena artis yang bernama Lee Min Ho ini mempunyai wajah yang sangat menarik dan memikat.

Lee Min Ho juga sosok artis papan atas yang telah berhasil banyak membintangi berbagai film dan drama korea dan sangat sering di tampilkan di stasiun televisi Indonesia. Beberapa film atau drama korea yang pernah di bintangi oleh Lee Min Ho adalah The Heirs, City Hunter dan Boys Before Flowers. Aktor yang di lahirkan pada tahun 1987 ini merupakan sosok yang di nanti para pencinta film dan drama korea.

Choi Siwon


Artis korea tertampan yang berikutnya adalah Choi Siwon yang merupakan artis ganteng korea yang sangat sering berkunjung ke Negara Indonesia, karena memang Choi Siwon ini banyak sekali project yang ada di Indonesia sehingga mengharuskan Choi Siwon untuk sering datang ke Negara Indonenesia.

Choi Siwon juga merupakan artis korea yang terdapat dalam boyband SUJU atau Super Junior. Banyak tawaran di dunia hiburan di tujukan padanya, hal ini di karenakan Choi Siwon mempunyai wajah yang menarik untuk tampil di dunia hiburan. Beberapa film dan drama korea yang pernah di bintangi artis korea tertampan Choi Siwon ini adalah Dragon Blade, Helios, Skip Beat dan Oh My Lady.

Kim Bum


Artis korea tertampan yang selanjutnya adalah seorang Kim Bum yang memang namanya saja sudah dapat di pastikan tidak asing lagi di telinga para penggemar dunia korea yakni yang berhubungan dengan dunia hiburannya. Kim Bum merupakan seorang idola yang berprofesi sebagai aktor tampan dan juga model yang sangat terkenal di korea.

Kim Bum juga merupakan artis korea tertampan yang banyak di gandrungi para wanita, hal ini di karenakan paras wajahnya yang menawan yang tentu saja bisa memikat hati setiap wanita. Beberapa drama korea yang pernah di bintangi oleh Kim Bum adalah seperti misalkan saja Boys Over Flowers, Jung Yi, The Woman Who Still Wants to Marry, The Goddess of Fire dan That Winter The Wind Blows.

Jan Geun Seok


Jang Geun Suk mulai bekerja sebagai model cilik saat usiannya lima tahun setelah dia ditemukan oleh seorang agen pencari bakat. Saat itu, orang tua Geun Suk menjual rumah mereka pada seorang agen. Sang calon pembeli melihat Geun Suk. Melihat potensinya, ia menyarankan orang tua Geun Suk untuk mengizinkan Geun Suk mencoba karier sebagai model.

Saat di sekolah menengah, Geun Suk mendengarkan musik dari penyanyi pop Jepang Ken Hirai. Geun Suk cukup terinspirasi olehnya sehingga ia mulai mempelajari bahasa jepang secara otodidak. Kemudian, Geun Suk memutuskan pergi bersekolah ke Selandia Baru di mana dia menghadiri Nelson College pada 2003 untuk belajar bahasa inggris dan bahasa jepang. Itulah kenapa Geun Suk dapat berbicara dalam dua bahasa tersebut dengan lancar.


RELATED POST
Disqus Comments