-->

Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Stefan William

Bernama asli Stefan William Umboh yang lahir di California, Amerika Serikat, pada 11 Agustus 1993, Steven atau Stefan adalah aktor asal Indonesia berketurunan Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar. Selainitu Ia juga merupakan personil dari grup musik The Junas Monkey. Dia berperan sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI sejak 12 Oktober 2015.



Stefan William merupakan putra pertama dari pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh, putri sutradara Indonesia Wim Umboh, dari Manado. Ia memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery yang saat ini tinggal di Australia bersama ayah dan ibunya. Stefan pindah ke Indonesia ketika berumur 6 tahun. Bakat aktingnya sudah terlihat saat ia berumur 6 tahun pada saat mengikuti drama di sekolahnya California, kemudian ibunya mengembangkan bakatnya dengan menyekolahkan Steven di Teroecture Act yaitu sebuah sekolah akting di Jakarta. Dia menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016.



Memiliki paras rupawan dan akting yang bagus membuat kepopuleran Stefan Wiliam semakin meningkat, hal ini terlihat ketika ia membintangi sinetron Anak Jalanan yang ditangkan di RCTI. Dan  sinetron tersebut memiliki trafik penonton atau pemirsa yang tinggin.


RELATED POST
Disqus Comments