-->

Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Irish Bella


Irish Bella adalah seorang artis Indonesia yang memiliki darah campuran indonesia dan Belgia, lahir di cirebon 23 April 1996 putri dari pasangan Johan De Beule dan Susanti Arifin. Baru-baru ini namanya semakin terkenal setelah memainkan Sinetron yang berjudul Anugerah Cinta yang tayang di RCTI.


Irish Bella mengawali karier di sebuah agensi model di kota Bandung. Dari agensi tersebut, ia berhasil memikat studio film di Jakarta dan dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron Di Mana Melani? dengan berperan sebagai Serena Wirayuda, sehingga ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, ia juga mengambil kesempatan tersebut. Akhirnya, ia ditawarkan untuk bermain dalam film berjudul 'Heart 2 Heart' yang merupakan film perdana yang dibintangi olehnya.


Sedangkan Dalam Sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI, Irish Bella berperan sebagai peran utama yaitu sebagai Naura. Dalam sinopsis cerita sinetron tersebut, Naura merupakan seorang gadis sederhana yang tinggal desa, Ayah Naura terlilit hutang pada rentenir, dan setelah ayah naura meninggal, Naura dan Adiknya yaitu Oki (Riza Syah) pergi ke Jakarta untuk mengubah nasibnya, Naura dikota secara tidak sengaja bertemu dengan Arka (diperankan oleh Giorgino Abraham) yang mana mereka pernah bertemu sebelumnya di kampung, Arka sebelumnya juga telah menolong Naura saat dikejar oleh rentenir. Kemudian Naura bekerja di rumah Arka, hingga akhirnya mereka berdua saling mencintai satu sama lain, namun hubungan mereka tidak direstui oleh Vina, ibunya Arka (diperankan oleh Ria Probo), Arka telah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Kinta (Angela Gilsha), selain Ibunya arka dan Kinta, Adiknya Arka yaitu Tiara (yang diperankan oleh Claudia Andhara) juga tidak suka dengan Naura, mereka berusaha dengan banyak cara untuk memisahkan Arka dan Naura, Sedangkan Hutomo ayahnya Arka (diperankan oleh Adjie Pangestu) menganggap bahwa Naura itu memang orang yang baik-baik.


Video Vlog Irish Bella

RELATED POST
Disqus Comments